Manajemen Digital Marketing

Kelas Intensif Digital Marketing untuk anggota FEPI

Topik

Konsep Dasar Marketing Modern

Memahami esensi pemasaran untuk berkomunikasi kepada konsumen modern yang kritis dan cerdas dalam berbagai medium.

0 Video
6 Modul

Perjalanan Pembelian Konsumen

Membedah konsep marketing funnel untuk memahami perjalanan konsumen dari mengenal hingga menjadi konsumen loyal.

0 Video
4 Modul

Memahami Audiens atau Target Konsumen

Memahami elemen audiens dalam bentuk user persona yang terdiri dari demografi, psikografi, geografi, dan perilaku.

0 Video
4 Modul

Merancang Brand

Memahami proses menyusun citra sebuah brand agar mudah dikenal dan berkomunikasi dengan target audiens.

0 Video
6 Modul

Content Marketing

Memahami ruh dari sebuah pemasaran berupa konten, mulai dari pesannya hingga teknik kreatifnya.

0 Video
5 Modul

Dasar Marketing Media Sosial

Memahami teknik dasar marketing di media sosial dalam setiap marketing funnel, serta berbagai jenis media sosial

0 Video
7 Modul

Iklan di Media Sosial

Memahami proses dasar beriklan di media sosial mulai dari menyusun strategi, merancang kampanye, hingga menentukan jenis media (foto, teks, atau video

0 Video
3 Modul

Marketing di Instagram

Memahami cara yang tepat dalam beriklan di Instagram mulai dari penyusunan strategi, pemahaman jenis konten, hingga proses kreatif.

0 Video
7 Modul

Iklan di Instagram dan Facebook

Memahami proses pembuatan iklan di Instagram mulai dari bidding, audience targeting, hingga tipe campaign.

0 Video
5 Modul

Marketing di TikTok

Memahami cara yang tepat dalam beriklan di TikTok mulai dari penyusunan strategi, pemahaman jenis konten, hingga proses kreatif.

0 Video
2 Modul

Website untuk Marketing

Memahami cara memasarkan produk di search engine seperti Google.

0 Video
4 Modul