Kelas Intensif Digital Marketing untuk anggota FEPI
Memahami esensi pemasaran untuk berkomunikasi kepada konsumen modern yang kritis dan cerdas dalam berbagai medium.
Membedah konsep marketing funnel untuk memahami perjalanan konsumen dari mengenal hingga menjadi konsumen loyal.
Memahami elemen audiens dalam bentuk user persona yang terdiri dari demografi, psikografi, geografi, dan perilaku.
Memahami proses menyusun citra sebuah brand agar mudah dikenal dan berkomunikasi dengan target audiens.
Memahami ruh dari sebuah pemasaran berupa konten, mulai dari pesannya hingga teknik kreatifnya.
Memahami teknik dasar marketing di media sosial dalam setiap marketing funnel, serta berbagai jenis media sosial
Memahami proses dasar beriklan di media sosial mulai dari menyusun strategi, merancang kampanye, hingga menentukan jenis media (foto, teks, atau video
Memahami cara yang tepat dalam beriklan di Instagram mulai dari penyusunan strategi, pemahaman jenis konten, hingga proses kreatif.
Memahami proses pembuatan iklan di Instagram mulai dari bidding, audience targeting, hingga tipe campaign.
Memahami cara yang tepat dalam beriklan di TikTok mulai dari penyusunan strategi, pemahaman jenis konten, hingga proses kreatif.
Memahami cara memasarkan produk di search engine seperti Google.